5 Tipe Orang Saat Ujian di Sekolah

5 Tipe Orang Saat Ujian di Sekolah

Bagi yang masih sekolah pasti kenal yang namanya ulangan, bukan hantu atau setan tapi bisa bikin merinding, Di tiap tiap ujian  pasti ada tipe orang yang beda beda saat ujian nah kali ini saya bakal membahas itu , iya itu 5 tipe orang saat ujian 1. Orang yang kerjaan santai mulu Mungkin sering ke pantai …

Continue reading →

5 Hal Yang Di Lakukan Ketika Guru Tidak Masuk

5 Hal Yang Di Lakukan Ketika Guru Tidak Masuk

Terkadang saat sekolah kita sering kali merasa bosan dengan pelajaran yang di berikan setiap hari , entah apa pun itu yang sering dimanfaatkan murid untuk menghilangkan kebosanan itu adalah saat guru tidak masuk nah ada 5  Hal Yang Di Lakukan Ketika Guru Tidak Masuk yang akan di bahas kali ini , simak yuk ! 1. …

Continue reading →

5 Hal yang Sering Kelupaan dan Bikin Malu

5 Hal yang Sering Kelupaan dan Bikin Malu

Bagi kalian mungkin sering merasakan yang namanya lupa , mungkin keseringan kali yah :v banyak hal yang sering kelupaan contoh nya seperti yang akan saya bahas ini 5 Hal yang sering kelupaan Mari simak. 1. Lupa membawa buku pelajaran Sering kan? Tuh kan :v , ini sering kali terjadi dan meningkat menjadi 70% sejak 2015 …

Continue reading →

5 Respon Ketika Bertemu Mantan

5 Respon Ketika Bertemu Mantan

Gimana setelah membaca judul di atas hahaha baper ya ?, gimana kalo kalian lagi jalan jalan di mars terus ketemu sama mantan ? Gimana respon nya ? Nah ini yang bakal saya bahas di artikel 5 Respon ketika bertemu mantan, langsung aja ya simak yuk! 1. Balik badan Lagi asik jalan jalan , lagi refreshing …

Continue reading →

5 Hal yang Sering Dilakukan Ketika Anak-anak

5 Hal yang Sering Dilakukan Ketika Anak-anak

Siapa sih yang tak pernah merasa menjadi anak anak ? , pasti pernah kan, yang pada masa itu kita sering bermain dan bergembira dengan teman teman di kampung ataupun kota, banyak hal yang kita lakukan dan sangat kita rindukan ketika beranjak dewasa, yang akan di bahas di artikel ” 5 Hal yang sering di lakukan  …

Continue reading →