5 Tipe Orang Saat Ujian di Sekolah

Bagi yang masih sekolah pasti kenal yang namanya ulangan, bukan hantu atau setan tapi bisa bikin merinding,
Di tiap tiap ujian  pasti ada tipe orang yang beda beda saat ujian nah kali ini saya bakal membahas itu , iya itu 5 tipe orang saat ujian

Ujian

1. Orang yang kerjaan santai mulu
Mungkin sering ke pantai kali yak ? Dia bengong aja diem aja, melamun aja bayangin tiba tiba dia kesambet gimana? Kan bisa berabe tuh, kenapa bisa gitu ? Mungkin dia pintar? Hemm bisa jadi

2. Yang pura pura tuli
Nah ini nih , ini yang paling banyak bikin kesel orang yg pintar tapi pura pura budeg, di panggil panggil gak denger , pura pura tuli atau emang tuli dari sana nya   , diem mulu udah di lempar kertas,pensil,batu,lemari,kulkas,tv. Di bisikin udah tetep aja budeg, Waktu di tanya udah apa belom,  belom katanya eh dia tiba tiba udah selese kan kamfret

3. Yang kayak orang lagi interview
Nanya mulu kerjaan nya udah di bilangin”belom dapet, belom dapet” , beberapa menit nanya lagi , suka nyolak nyolek , nendang nendang kursi , lempar lempar kertas , ngebisik bisikin .kalo gak ada pengawas udah di bikin Cumi cumi tumbuk

4. Yang baik hati bagi jawaban
Nah ini nih , ini yang saya suka gak di minta gak di suruh malah Ngebagi jawaban, di tanya nyahut nah kalo ini setia kawan, bikin temen seneng, temen kebantu ,indah kan punya temen kek gitu  simbiosis ulanganisme ini namanya

5. Yang leher jerapah
Ini sangat umum , yang pala nya suka naik turun , putar kiri , putar kanan , salto kiri salto kanan *eh
Kerjaan nya  nyontek punya temen di depan,belakang,kiri,kanan,atas,bawah. Ini orang males banget mirip jerapah toh ? Leher nya puanjeng kalo lagi nyontek .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *