5 Hal Yang Di Lakukan Ketika Guru Tidak Masuk

Terkadang saat sekolah kita sering kali merasa bosan dengan pelajaran yang di berikan setiap hari , entah apa pun itu yang sering dimanfaatkan murid untuk menghilangkan kebosanan itu adalah saat guru tidak masuk nah ada 5  Hal Yang Di Lakukan Ketika Guru Tidak Masuk yang akan di bahas kali ini , simak yuk !

Di kelas

1. Tiduran gak jelas
Nah mungkin bagi yang ngantuk saat jam pelajaran sering memanfaatkan momen ini untuk memenjamkan mata sejenak walaupun akhir nya ketiduran :’v sampe sampe gurunya datang akhirnya kalang kabut gak jelas

2. Menggosip atau curhat
Yang cewe udah pasti berkumpul buat bicarain soal asmara , gosipin orang , yang satu curhat yang satu dengerin kadang kadang yang disekitar itu bingung kalo liatin mereka lagi ngumpul, terus ngapain hanya mereka yang tau :v

3. Gangguin temen sekelas
Mungkin bagi yang laki laki kerjaan nya kalo gak tiduran  ya gangguin cewe , iya kan para cewek ? Wkwkw
Kalo yang cewe lagi pms wah mampus luh bro bisa bisa di bikin iga penyet luh , kalo yang cuman senyum senyum mah bawaan nya mau nge rayu bukan nge ganggu , soalnya kamu manis sih , iya ? Kamu :p

4. Jajan ke kantin
Ini nih yang lumayan banyak peminatnya terutama para cowo ya kan ? Bro 8| , katanya 8 dari 10 siswa kesekolah gak pake makan , kata siapa ? Ya kata saya :v , berbondong bondong nyerang kantin makan makan , bicara gak jelas , santai santai

5. Main bola
Hayoo yang laki laki , pasti sering main bola dalem kelas kan ? Walau ada peraturan tetep dilanggar , walaupun gak kaya main di lapangan ijo atau kuning tapi cukup menghibur diri , walaupun yerkadang bukan bola asli tapi cukup menyenangkan hati asek :v
Ingat jangan mecahin kaca kelas ya ?
Kesimpulan nya adalah  jika ada tugas rumah segera selesaikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *