5 Hal yang Sering Kelupaan dan Bikin Malu

Bagi kalian mungkin sering merasakan yang namanya lupa , mungkin keseringan kali yah :v banyak hal yang sering kelupaan contoh nya seperti yang akan saya bahas ini 5 Hal yang sering kelupaan
Mari simak.

Lupa

1. Lupa membawa buku pelajaran
Sering kan? Tuh kan :v , ini sering kali terjadi dan meningkat menjadi 70% sejak 2015 :v  mengapa ? karna kurang disiapin dari awal dan komentar guru kalo tau ketinggalan buku bakal ceramah kurang lebih kayak gini kira kira ” Kalau mau di pakai besok seharus nya di siapkan setelah belajar atau waktu malam” gitu gak ? Kalo gak ya gak papa berati itu cuman guru di sekolah saya

2.lupa mau ngelakuin apa
Ini juga lumayan sering mungkin lantaran lagi banyak di kerjain sehingga yang mau dikerjain tadi lupa kalo saya bakal bengong mikirin apa yang tadi mau di kerjain , apa ya ? , apa ya ? . Pernah kan ? , sebaik nya kerjakan satu satu dulu fokus pada satu pekerjaan jangan sekaligus akhirnya fokus kalian terpecah sehingga bisa lupa

3. Lupa mau bicara apa
Kalo yang ini kadang kadang aja terjadi, ketika kalian sedang ngumpul bahas  pencairan es di kutub selatan dan membahas tentang teori phytagoras , kalian mau ikut bicara tapi saat ditengah tengah percakapan kalian di potong oleh teman yang ingin membahas kenapa pinguin itu putih hitam enggak pink
Padahal kalian mau nge bahas mengapa penggesekan benda angkasa di atmosfer bisa membuat benda antariksa terbakar begitu kira kira

4. Lupa ngerjain pekerjaan rumah
Kalo ini mah banyak yg kaya gini hari ini di beri PR besok gak ngumpulin PR dengan alasan yang super mainstream kelupaan , mungkin ada yang waktu di suruh ngumpul malah pura pura gak tau , ada ? BANYAK :v
Kebiaaaan deh

5. Lupa kalau udah janjian
Ini tipe teman paling gak suka yang sering lupa kalo udah janjian di suatu tempat , misalnya kalian meminta teman kalian untuk berkumpul di tempat biasa untuk membahas invasi alien di planet krypthon tetapi dia gak datang , bahkan gak ada yang datang :v serem

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *