5 Respon Ketika Bertemu Mantan

Gimana setelah membaca judul di atas hahaha baper ya ?, gimana kalo kalian lagi jalan jalan di mars terus ketemu sama mantan ? Gimana respon nya ? Nah ini yang bakal saya bahas di artikel 5 Respon ketika bertemu mantan, langsung aja ya simak yuk!

Sakit Bertemu Mantan

1. Balik badan
Lagi asik jalan jalan , lagi refreshing eh malah ketemu si mantan , dia mungkin takut melihat senyum yang dapat menghancur kan move on nya yang sdh bertahun tahun, dan akhir nya memilih untuk berbalik badan menghindari sang mantan melihat diri nya, waduh kok gitu parah juga ya ? Gimana kalo mantan nya masih kenal malah nyamperin bisa bisa nangis tuh đŸ˜€

2.Jalan terus pura pura gak liat
Yang ini kalo ketemu mantan pandangan nya kebawah terus , supaya gak ngeliat mantan sama pacar barunya, dia terus jalan sampe ketabrak abang bakso di depanya , parah ih ! :v

3. Pura pura kagak tau
Yang ini kalo ketemu , bakal ngelakuin hal misalnya pura pura lagi mesan bakso setelah mantan nya lewat dia gak jadi bayar, atau mungkin pura pura lagi manggil abang cilok waktu mantan nya udah pergi dia gak jadi beli , Kamu kaya gitu  ya ?

4.  Nangis
Yang parah banget, waktu ketemu mantan , dia udah deg deg an , hati udah bergejolak, badan gemetar, keringat dingin bercucuran , waktu di sapa mantan , dia langsung ngesot nangis ampe salto salto, karena gagal moveon, gak usah kayak gitu juga kali , emang itu orang cuman satu ?, banyak kaya kios bensin di jalan yang bertebaran .

5. Santai
Yang ini kali ngeliat mantan dia cuman muka datar aja so cool gituh, dia jalan lurus aja ,  udah biasa gitu ketemu mantan  dia jalan lurus terus akhir nya jatuh ke kali , Parah ih

Udah gitu aja , kalian masuk yang mana tambanin versi mu sendiri di komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *